TRI ADHIANTO WAKIL WALIKOTA BEKASI : PEMKOT BEKASI MENYIAPKAN STADION PATRIOT UNTUK ISOLASI -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

TRI ADHIANTO WAKIL WALIKOTA BEKASI : PEMKOT BEKASI MENYIAPKAN STADION PATRIOT UNTUK ISOLASI

5/07/2021, 5/07/2021

 


Globalnewsindonesiacom,- Bekasi Kota,- Pemkot Bekasi menyiapkan Rumah Sakit Darurat (RSD) Stadion Patriot Candrabhaga di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi sebagai tempat isolasi mandiri untuk masyarakat usai pulang mudik dari kampung halamannya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19 usai mudik Lebaran 2021.


Langkah ini bertujuan untuk para pemudik setelah pulang dari kampung halamannya tersebut, disarankan untuk melakukan pengecekan kesehatan dan karantina hingga dinyatakan aman.”Jadi wajib karantina lima hari, bisa di RSD Stadion Patriot.




Penerapan sebagai bentuk antisipasi yang dilakukan oleh pemerintah terhadap para pemudik yang melaksanakan mudik lebaran, agar mereka yang seusai melakukan mudik lebaran tidak menyebabkan penyebaran Kasus Covid-19 setelah melaksanakan mudik.


Stadion Patriot sudah memiliki fasilitas yang memadai dan fasilitas sudah lengkap mulai tempat tidur, kamar mandi juga semua fasilitas kesehatan sudah lengkap. (Jks)

TerPopuler