Gelar Reses: Arfadi Idris Harap Kader Parti Golkar Solid dan Mengawal Aspirasi Rakyat Melalui Musrembang -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Gelar Reses: Arfadi Idris Harap Kader Parti Golkar Solid dan Mengawal Aspirasi Rakyat Melalui Musrembang

5/07/2021, 5/07/2021

Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Golkar, Ir. H. M. Arfandy Idris saat melakukan Reses berama Simpatisan dan Kader Golkar Jum'at 7 Mei 2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Golkar, Ir. H. M. Arfandy Idris kembali gelar reses masa sidang III bersama konstituen dan simpatisan serta kader partai se-Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ini sekaligus memantapkan Kader berlambang beringin ini dalam menyambut Musda DPD Partai golkar Kabupaten Bantaeng ke X sekaligus menyerap aspirasi dan sumbang sarang para pengurus partai golkar ditingkat Desa dan Kecamatan.

Reses kali ini diikuti Simpatisan, Pimpinan Desa dan kelurahan dan kader Partai yang digelar di Aula DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng jln.Raya lanto Kel.Pallantikang Kec.Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulsel Jum'at,(07/4/21)

Dalam sambutanya Plt Sekertaris DPD II Golkar Bantaeng, Hj.A. Novrita Azis Langgara,SE, mewakili Plt ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng menyapaikan harapan dengan hadirnya sosok politisi senior yang kini duduk di DPRD Provinsi faksi golkar dikomisi A menjadikan angin segar untuk Kabupaten Bantaeng.

"Kita patut berbanga dengan kepedulian beliau yang tetap peduli dengan Kabupaten Bantaeng semoga membawa angin segar khususnya kaum tani dan nelayan."ucap mantan Ketua DPRD Bantaeng periode 2014- 2019, Andi Novrita Azis Langgara.

Sejak dilantik pada 27 juni 2021 Politisi Partai golkar yang kental dengan Jargon MAIQI langsung, tancap gas, Ir. H. M. Arfandy Idris sudah melakukan kunjungan kerja keberapa daerah pemilihan di Sulawesi Selatan IV, Meliputi kabupaten Jeneponto,Bantaeng dan selayar,

Memasuki hari ke-25 ramadan dihadapan konstituen dan kader partai golkar dirinya memberikan pengarahan dan motivasi kepada kader partai golkar, menyerap aspirasi di beberapa daerah khususnya Kabupaten Bantaeng 

Hadir ditengah kader partai Golkar Ir. M. Arfandy Idris, dimana saat ini juga mengjabat Wakil Ketua badan Pemenangan Pemilu wilayah IV, berharap kepada seluruh pengurus dan kader  Internal partai golkar untuk dapat memperkuat dan mensolidkan para pengurus partai dan berpikir dalam menyambut momentum politik kedepan

"Sebagai partai besar kita harus meraih kursi terbanyak di pemilihan Legislatif ditahun 2024 "tegasnya

Dirinya juga mengajak para kader partai Golkar untuk bekerja keras mendukung pimpinan partai Golkar agar dapat menjadikan ketua umum partai Golkar, menjadi Presiden pada pilpres yang akan datang serta Ketua DPD I partai Golkar menjadi Gubernur Sulawesi selatan pada pilkada yang akan datang.

"Ayo kita dukung Ketua umum Partai Golakar Menjadi Persiden dan Ketua DPD I Menjadi Gubernur Sulawesi Selatan pada Pilkada yang akan datang." Tegasnya


Tak hanya itu ia juga berharap agar kader partai ikut ambil bagian dalam mengawal Musrembang ditingkat desa dan Kelurahan untuk turut menyalurkan aspirasi masyarakat.

Darahku kuning Jiwaku kuning hadir mengispirasi hajatan partai golongan Karya (Golkar) ini turut mengema dikantor partai berlambang pohon beringin ini.

Dalam kesempatan itu politisi yang dikenal humoris ini ikut mewarnai kegiatan ini dengan menguji para peserta reses dengan tanya jawab Wawasan Kebangsaan yang dikemas dalam kuis berhadiah.

Mewakili partai golkar ia juga tak lupa mengucapakan selamat hari raya idul fitri 1442 hijriah tahun 2021,kepada segenap simpatisan kader partai khususnya masyarakat kabupaten Bantaeng.

"selamat hari raya idul fitri 1442 hijriah Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir batin"pungkasnya.(*)

TerPopuler