Andi Anwar Purnomo bersama NU Akan Gelar Kegiatan Lomba Dakwah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Andi Anwar Purnomo bersama NU Akan Gelar Kegiatan Lomba Dakwah

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/07/2021




Globalnewsindonesia.com , -Bulukumba, -Komunitas Anwar Purnomo Center (APC) akan menggelar kegiatan Lomba Da'wah dengan tema "Ramadhan Penuh Berkah : Meningkatkan Syiar Islam di Masa Pandemi Melalui Lomba Dakwah Santri Bulukumba" berlangsung secara daring.


Kegiatan lomba da'wah yang akan di ikuti oleh setiap perwakilan pesantren di seluruh kabupaten Bulukumba, kegiatan ini akan dilaksanakan pada  9 Mei 2021 secara daring  melalui live Facebook dan live Youtube.


Ketua APC Andi Muhammad Anwar Purnomo mengatakan 

Tujuannya untuk tetap mengedepankan dakwah dan syiar islam di masa pandemi dan membuat santri di pesantren semakin percaya diri dan semangat di masa pembelajaran daring.


"Pendidikan pesantren memang harus mendapatkan perhatian khusus di terutama ditengah pandemi beranjak dari hal terbit sengaja kami bekerjasama dengan lembaga PCNU bulukumba dan Lembaga Da'wah NU bulukumba," Tegas Andi Aan yang juga ketua GARDA BMI Sulawesi Selatan.


Senada dengan ketua panitia ditempat terpisah Andi Raul mengajarkan kegiatan ini akan dibuka untuk semua pesantren di Bulukumba, kali ini kami mengangkat tema "Ramadhan penuh berkah : meningkatkan syiar Islam di masa pandemi melalui lomba da'wah Santri bulukumba".


Adapun juri dari kegiatan ini adalah Dr.H.Abdul hakim Bohari. M.Pd (ketua PCNU bulukumba), Andi Soraya widyasari S.Ip.,MA (Anggota DPRD Kab.Bulukumba - Fraksi PKB),Andi armayadi M.Pd (ketua LDNU Bulukumba)


Salah satu yang spesial dalam kegiatan ini adalah akan hadir juga secara daring Tiara Taradipa salah satu arti Ibu kota yang sudah tidak asik lagi bagi masyarakat Bulukumba. ( Sau)