Si Jago Merah Hanguskan 5 Kontrakan, di Depan Pasar Cimeng Teluk Betung Bandar Lampung -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Si Jago Merah Hanguskan 5 Kontrakan, di Depan Pasar Cimeng Teluk Betung Bandar Lampung

5/08/2021, 5/08/2021

Globalnewsindonesia.com,- Bandarlampung Lampung; Terjadi Kebakaran ruko milik Hidayat yang menghanguskan 5 kontrakan miliknya di dekat Pasar Cimeng, Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. 


Peristiwa yang terjadi pada Jumat (7/5) malam sekitar pukul 20.00 WIB ini diduga berasal dari mesin pendingin milik pedagang sosial. Yang mana pedagang tersebut merupakan salah satu warga yang mengontrak di ruko milik Hidayat.


 Kebakaran yang menghabiskan waktu sekitar satu jam ini hingga mengerahkan 10 mobil pemadam kebakaran (damkar) BPBD Kota Bandar Lampung.


Hidayat, korban yang menjual es dugan ini membenarkan kebakaran dari salah satu toko yang ia kontrakan. "Ini ada 5 kontrakan milik saya. Satu saya pakai sendiri dan keempat lainnya saya sewakan," tutur Hidayat. Pada saat awal kejadian, Hidayat mengatakan dirinya tidak berada di lokasi sedang menjalankan sholat tarawih sehingga kurang paham kejadian awalnya. "Yang saya tahu, tiba-tiba saya sampai ada asap dan diduga dari penjual sosis," tuturnya.


Sampai saat ini, belum mendapatkan konfirmasi penyebab kebakaran yang pasti. Namun, untuk kerugian diduga mencapai ratusan juta.


Selain aparat keamanan dan pihak BPBD, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana juga turut memantau kebakaran setempat. Eva juga menemui korban kebakaran.(fai)


Jurnalis Faisal

TerPopuler