Remaja Masjid Islamic Center Gelar Perlombaan Daurah Ramadhan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Remaja Masjid Islamic Center Gelar Perlombaan Daurah Ramadhan

5/08/2021, 5/08/2021


Globalnewsindonesia.com - Lhokseumawr Aceh; Remaja Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe menggelar perlombaan pada rangkaian penutupan kegiatan Daurah Ramadhan di kompleks Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe pada kamis-jum'at 25-26 Ramadhan 1442 H/6-7 Mei 2021 


Ustadzah Cut Nurjannah  S.E.I selaku ketua panitia Daurah Ramadhan menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada 25-26 Ramadhan 1442 H/6-7 Mei 2021 dengan 82 orang peserta yang terdiri dari tingkat SD & SMP. 


Adapun cabang perlombaan yang diperlombakan yaitu lomba menempel huruf, lomba menyambung surat pendek, lomba bercerita sirah nabawiyyah, lomba menghafal juz 30, lomba menghafal surat pendek, lomba rangking 1, lomba adzan, lomba shalat jenazah.


Peserta juga ditargetkan menghafal sebanyak 3 juz Al-Qur'an untuk tingkat SMP dan 1 Juz untuk tingkat SD selama 20 hari mengikuti program, jelasnya.


Ia menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi adik-adik kita untuk memaksimalkan kebaikan di bulan ramadhan dengan lebih dekat dengan Al-Qur'an serta terhindarkan dari perbuatan sia-sia khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, harapnya.


Adapun ketua umum Remaja Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe Muhammad, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan utama yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Remaja Masjid Islamic Center, ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung menyukseskan kegiatan ini baik secara moril maupun materil. Semoga kita menjadi bagian dari ahlul qur'an dengan turut memuliakan Al-Qur'an dan ahlinya, tutupnya.

TerPopuler