Polres Cianjur Berlakukan Penyekatan 24 Jam Selama Musim Mudik 2021 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Cianjur Berlakukan Penyekatan 24 Jam Selama Musim Mudik 2021

5/02/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR,-  Menjelang mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Th 2021, Polres Cianjur telah memetakan di beberapa titik untuk melakukan penyekatan selama musim mudik lebaran.


Oleh karena itu menurut Kapolres Cianjur AKBP. Mochamad Rifai, bahwa musim mudik lebaran akan melakukan penyekatan selama 24 jam, saat di wawancara GlobalNewsIndonesia, Sabtu(1/5/2021).


" Yaitu di tujuh titik dan kemaren sudah ada lima titik untuk dilakukan penyekatan selama 24 jam, " kata Kapolres


Selain itu ia berharap, bahwa kegiatan mudik itu tidak dilakukan oleh warga Cianjur maupun dari wilayah lain atau luar Cianjur. 


" Karena sudah ada pengalaman sebelum diberlakukannya mudik itu sudah ada satu orang dari bekasi mengunjungi keluarganya ketika pulang keluarganya semua positif covid, " jelasnya


Untuk itu pihaknya mengimbau pada masyarakat jangam sampai cianjur tinggi covid nya gara gara mudik yang dilakukan oleh warga Cianjur.


" Pada penyekatan nanti akan dibagi tiga shef dalam bertugas agar bisa terpantau selama 24 jam," pungkasnya (yn)