Giat Bersedekah Dimasa Pandemi Untuk Para Pedagang Se - Nusantara -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Giat Bersedekah Dimasa Pandemi Untuk Para Pedagang Se - Nusantara

5/02/2021, 5/02/2021


Globalnewsindonesia.com- Mojokerto,- Adanya dampak Pandemi di Indonesia, banyak bisnis yang mengalami penurunan omzet. Bahkan sampai gulung tikar, dan berdampak juga kepara karyawan yang kena PHK , Namun di tengah masa sulit, Islam mengajarkan umatnya untuk bersedekah.


Disini globalnewsindonesia.com melakukan giat  yang pertama “Pembelian Produk Pejuang Usaha Mikro Indondonesia” di kota Mojokerto Dan yang kedua “Sedekah Modal Takjil Dari Sahabat Umi Untuk Pedagang Nusantara”  dan agenda ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM dan pedagang Kecil.

kita menyasar pembelian :

1.Emi liswaroh

2.Ludiarti

3.Mangku p

4.Agustyningtyas

5. Desi erawati


Dengan  rasa bersyukur alhamdulilah saya bahagia dan senang atas program ini di saat  pandemi corona-19 semua dipersulit  pengusaha berhenti, maka itu kami dibantu keuangan dengan cara membeli takjil kami salah satu penjual.,” ujar emi


agenda ini sangat bermanfaat bagi pedagang Kecil yang tidak pnya modal. kita menyasar pedagang /vpenerima:


1.Sri agustin

2.Lianawati

3.Slamet

4.Qurotu ain

5.Sri utami


program ini sangat berguna bagi pedangan kecil kaya kami yang modal pas-pasan dan kami sangan berterima kasih kepada ACT Walantara Dan Media Global News Indonesia kota mojokerto." ujar sri agustin.


semoga program ini lanjut di tahun depan dan sampai kapan pun. Amin.“Maka begitu pun dengan harta. Kalau harta kita expanse, ataupun biaya-biaya yang kita pakai secara umum saja, tapi tidak ada yang kita tahan, maka itu pun menjadi tidak sempurna. Maka wakaf adalah merupakan instrumen platinum di dalam Islam, yang ternyata bukan saja menjadi nilai manfaat bagi diri, tapi juga punya nilai manfaat yang lebih luas kepada manusia lain. (ma)

TerPopuler