Pemberian Santunan dan Hadian Bagi Santri Didik yang Berprestasi di Mesjid Al Ihsan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Pemberian Santunan dan Hadian Bagi Santri Didik yang Berprestasi di Mesjid Al Ihsan

5/02/2021, 5/02/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Dihari terakhir perpisahan para santri didik dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan, adanya kegiatan pelaksanaan pesantren kilat yang diikiti puluhan santri didik pria dan wanita, minggu (2/5/2021) bertempat di mesjid Al Ihsan Kelurahan Purwamekar, Rt 09 / Rw 04 Kabupaten Purwakarta.



Dalam acara salah satu panitia DKM Mesjid Al Ihsan Ustazd Maman mengatakan, dalam acara perpisahan ini  semoga segala apa yang sudah kami semua berikan dari para pendidik di pesantren kilat ini, dari segala ilmu ataupun nasehatnya bisa bermanfaat dan bisa menjadikan anak-anak peserta didik bisa berbakti kepada orang tua khususnya, para guru, juga agama maupun negara," Tuturnya.



Lain hal yang dikatakan tokoh masyarakat, Jaka dan Imam Supangat sebagsi Ketua Rw 04 bahwa apa yang sudah berlangsung pesantren kilat ini di mesjid Al Ihsan, kami sebagai Rw merasa bangga dan sangat mendukung, apalagi kami lihat para peserta didik sangat begitu semangatnya dalam mengemban ilmu disaat libur dibulan Ramadhan ini," Ucapnya.


Diakhir acara panitia Mesjid Al Ihsan memberikan santunan terhadap 28 anak yatim piatu, selanjutnya pemberian hadiah kepada 19 peserta santri didik yang berprestasi selama mengikuti kegiatan pesantren kilat. (mjn)

TerPopuler