Penghimpunan Donasi Untuk Rakyat Palestina Oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhamadiyah / Lazismu Lhokseumawe -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Penghimpunan Donasi Untuk Rakyat Palestina Oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhamadiyah / Lazismu Lhokseumawe

5/19/2021, 5/19/2021


Globalnewsindonesia.com,- Lhokseumawe Aceh,- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhamadiyah atau Lazismu Lhokseumawe membuka penghimpunan donasi untuk Rakyat Palestina yang telah memakan korban ratusan Syuhada dalam beberapa hari terakhir.


Penghimpunan Donasi ini merupakan intruksi dari Lazismu Pimpinan Pusat ke seluruh Kantor Wilayah, Daerah, KL di seluruh Indonesia.


Farhan Zuhri Baihaqi selaku Ketua Lazismu Lhokseumawe menyampaikan," hingga update 1x24 jam pasca donasi kita open, telah terkumpul 13 juta lebih dari para Donatur / Muhsinin. 


Sesuai intruksi, donasi ini akan dibuka selama 1 Bulan per 17 Mei serta bisa diperpanjang sesuai kondisi.


Kami mengajak kepada bapak ibu, abang, kakak adik sekalian untuk menyalurkan donasi terbaik yang kita miliki untuk saudara kita Rakyat Palestina yang berada dalam duka nan dahsyat. Donasi dapat di sampaikan melalui Bank Muamalat a.n Lazismu Lhokseumawe dengan no rek 262 001 661 6 serta bisa dikonfirmasi transaksi transfer melalui no WA  +6281397010400.


Donasi tersebut nantinya akan dikumpulkan di Lazismu PP untuk selanjutnya disalurkan oleh Muhammadiyah Aid (Muhammadiyah Agency for International Development) yang konsen membantu masyarakat internasional.


Selama ini, Donasi yang dihimpun Lazismu melalui MuhammadiyahAid telah di sampaikan ke Palestina dengan berbagai program seperti Sembako, Qurban, Beasiswa hingga ikutt berpatisipasi Membangun Rumah Sakit disana.

Penulis : Rizki

TerPopuler