LSM GNRI DPW Banten Berbagi Takjil Dalam Giat Bulan Ramadhan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

LSM GNRI DPW Banten Berbagi Takjil Dalam Giat Bulan Ramadhan

5/02/2021, 5/02/2021


Globalnewsindonesia.com,- Banten,- Bukan hal kali pertama dalam bulan Ramadhan ini adanya berbagi kasih dengan beragam kegiatan, seperti  hal nya dilakukan LSM GNRI DPW Banten, Sabtu 1 Mei 2021 lokasi di sekitar Jati Uwung Kota Tangerang, yg dipimpin langsung Ketua DPW Patimuda Latupono dengan  berbagi Takjil kepada masyarakat Kota Tangerang sebagai bentuk kepedulian sosial.


Selanjutnya, Patimuda Latupono selaku Ketua LSM GNRI DPW Banten disela kesibukanya menyatakan, bahwa kami sangat besar berharap bentuk tali Kasih dan kebersamaan ini,  kami LSM GNRI DPW Banten berbagi untuk masyarakat ini agar dapat dijadikan sebagai momentum kebaikan dan toleransi," Sebutnya.


Untuk itu dalam hal ini kami semua tetap jaga giat berbagi dengan selalu mentaati peraturan pemerintah adanya protol kesehatan agar seluruh Anggota LSM GNRI dapat terjun ke masyarakat dan merasakan indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan, sesuai dengan Motto kita LSM GNRI, yaitu  "PERSAUDARAAN DALAM KESATUAN MENJAGA KEUTUHAN NKRI," Ungkapnya.




Besar harapan kami bahwa kedepannya LOYALITAS DAN SOLIDITAS dari LSM GNRI dapat diterima Oleh masyarakat Kota Tangerang dengan baik khususnya se-provinsi Banten umumnya.


Dalam hal ini, LSM GNRI DPW Banten akan selalu terus berusaha menjaga, membantu dan mendampingi masyarakat Banten dalam berbagai hal,  apalagi bagi masyarakat yang dianggap lemah dan teraniaya, tidak hanya bakti sosial saja kedepannya," Tuturnya.


Dan LSM GNRI DPW Banten akan selalu siap menjadi garda terdepan dalam hal - hal yang sifatnya menuju kebaikan juga akan tetap selalu bersinergi dengan TNI dan POLRI. " LSM GNRI BANGKIT DAN BERGERAK, JAYA GNRI,".


Dilain hal, Ketua Umum LSM GNRI N.N. Kholis ketika dihubungi GNI via seluler, merespon banyak dengan adanya bansos yang dilaksanakan diberbagai daerah oleh LSM GNRI. Kami semua dari DPP acungkan jempol dengan sinergitas dari DPW Banten  dengan lakukan program yang ada, dimana dalam momen yang tepat pelaksanaanya disaat bulan Ramadhan ini. Semoga GNRI bisa membantu masyarakat dimanapun berada," Jelasnya. (Mjn)



TerPopuler