Kapolda Sumut Tinjau Penyekatan Perbatasan Riau - Sumut di Labusel -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Kapolda Sumut Tinjau Penyekatan Perbatasan Riau - Sumut di Labusel

5/16/2021, 5/16/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel,- Dalam suasana arus mudik usai idhul fitti Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol.Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si tinjau Pos Penyekatan Perbatasan Riau Sumut, Sabtu (15/5/2021).


Selain itu Kapolda Sumut, pantau juga keliling tinjau Pos Penyekatan 1 Torgamba Desa Sei Bruhur, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.


Dalam giat ini dilaksanakan bersama Pangdam I/BB Mayjen. TNI. Hassanuddin, S.I.P., M.M dan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Suheru S.I.K.


Dan sekitar pukul 16.30 Wib Kapolda Sumut, Pangdam I/BB dan Dansat Brimob Polda Sumut mendarat dengan menggunakan Helikopter di lapangan Sei Bruhur.


Kemudian, bersama - sana berangkat untuk mengecek Pos penyekatan perbatasan Provinsi Sumut yang tepatnya di Pos Penyekatan 1 Torgamba berlokasi di Desa Sei Bruhur Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Selanjutnya, Kapolda Sumut mengungkapkan kedatangannya bersama Pangdam I/BB dan Dansat Brimob Polda Sumut, untuk sekedar  memastikan apakah personil sudah melaksanakan tugas penyekatan disini dengan sebaik-baiknya, sehingga fungsi pos penyekatan bisa terlihat berjalan optimal." Jelasnya.


Dan juga saya harap kedatangan kami bisa menambah semangat kepada personil yang bertugas di pos penyekatan ini dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes," ucapnya


Dilain hal Kapolda juga berpesan agar Personil terus mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi penerapan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah, sehingga tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 pasca liburan Idul Fitri ini.


Usai memberikan arahan dalam rangka memberikan semangat, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta Dansat Brimob juga memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan penjagaan di Pos penyekatan 1 Torgamba.


Dakam giat imi, Kapolda Sumut & Pangdam 1 BB disambut langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan S.IK MH bersama rombongan, dan tampak juga dari kesiapan Komandan pengaman penyekatan pos antara Provinsi Riau  Sumut Kapolsek Torgamba. AKP Pirdaus dan personilnya. (MH)

TerPopuler