BPBA Serahkan Makanan dan Minuman untuk Tenaga Kesehatan Aceh di Ruang Pinere RSUDZA Banda Aceh -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

BPBA Serahkan Makanan dan Minuman untuk Tenaga Kesehatan Aceh di Ruang Pinere RSUDZA Banda Aceh

5/15/2021, 5/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- BANDA ACEH - Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), melalui Sekretaris BPBA, Ir. Syahril, MM, didampingi Kasubbag Umum, Miftah. M, SH, menyerahkan nasi kotak, Snack, kopi dan teh untuk Tenaga Kesehatan Aceh yang bertugas di ruang Pinere Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Sabtu (15/5). 


Penyerahan oleh Sekretaris BPBA berlangsung pada pukul 18.00 WIB untuk makan malam Tenaga Kesehatan yang bertugas di ruang Pinere RSUZA Banda Aceh. 


Adapun makanan dan minuman yang diserahkan berupa, nasi kotak sebanyak 125 kotak, snack 50 paket, minuman berupa kopi dan teh. 


Sekretaris BPBA, atas nama Kepala Pelaksana menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian Pemerintah Aceh dalam memberikan dukungan kepada Tenaga Kesehatan Aceh yang selama ini telah bertugas menangani pasien Covid-19 di ruang Pinere RSUDZA Banda Aceh. 


Pemberian bantuan makanan dan minuman ini juga sudah diatur secara bergiliran oleh Gubernur Aceh dan Sekda Aceh bagi Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA). 


Jadi setiap harinya, SKPA secara bergiliran mengantar makanan dan minuman untuk Tenaga Kesehatan Aceh di Ruang Pinere RSUDZA, " tutup Syahril.(RM)

TerPopuler