Gelar Mubes IKADAMI Lhokseumawe Harapkan Peran Alumni Sebagai Kemajuan Dayah -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Gelar Mubes IKADAMI Lhokseumawe Harapkan Peran Alumni Sebagai Kemajuan Dayah

5/11/2021, 5/11/2021




GlobalNewsindonesia.com-Lhokseumawe, -Ikatan Keluarga Alumni Dayah Modern Ihyaaussnunnah (IKADAMI) kota Lhoseumawe menggelar  musyawarah besar (MUBES) cara ini dirangkaikan dengan acara Buka bersama yang di gelar di Masjid Taqwa Muhammadiyah Lhokseumawe Kp. Jawa Baru. (09/05/21)


Hajatan ini sudah menjadi agenda tahunan para Alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah tersebut mengambil tema: 


"Revilitalisasi Peran Alumni Sebagai Pondasi Kemajuan Dayah."


Dalam pertemuan tersebut membahas Peran Alumni dalam membangun kemajuan dayah, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silatuhrahmi sesuai dengan tema yang diangkat 2 tahun ini.


Dalam kesempatan itu para Alumni juga memberikan bingkisan kepada santri penghafal Al-Qur'an terbaik.


Hadir dalam Hajatan ini, Muhammad Ridha Selaku Ketua Penitia menuturkan bahwa hal ini merupakan tolok ukur keberhasilan sebuah lembaga pendidikan, bersama Alumni Dayah Bersinergi untuk menghasilkan komunikasi, hubungan dan korelasi yang baik. 


"Somoga melalui Mubes ini dapat menghasilkan ide-ide, gagasan, inovasi & kreatif dalam memajukan organisasi alumni dan Dayah."harap Muh.Ridha


 

Sementara itu, Ust. Saifuddin Abbas Lc. Selaku Pimpinan Dayah Modern Ihyaaussunnah Kota Lhokseumawe berharap dengan terpilihnya pengurus baru nantinya bisa melanjutkan dan mensinergikan antara program Dayah dan IKADAMI itu sendiri.



Korelasi dan hubungan yang baik demi mewujudkan visi misi Dayah Modern Ihyaaussunnah itu sangat di butuhkan


" Saya Ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian,nya ananda Ilham Mulyadi, S.Kep yang telah aktif membina hubungan antara dayah dan alumni.


sehingga saat ini tercipta hubungan yang harmonis dan bersinergi dengan visi misi Dayah Modern Ihyaaussunnah".ucapnya


Terpilih sebagai Ketua dalam Mubes IKADAMI periode 2023-2027, Muhammad Ridho mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kawan-kawan alumni telah mempercayakan sebagai ketua IKADAMI.


"Semoga amanah ini diberkahi oleh Allah _subhaanahu wata'ala_ dan program yg akan kita laksanakan bermanfaat untuk umat."pungkasya

TerPopuler