Forum Sekber Jurnalis dan Person Unit Intel Kodim 0119 BM Adakan Giat Peduli Sesama Berbagi Takjil -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Forum Sekber Jurnalis dan Person Unit Intel Kodim 0119 BM Adakan Giat Peduli Sesama Berbagi Takjil

5/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah, – Untuk meringankan beban masyarakat disaat bulan Ramadhan awak media bersama personil  unit Intel Kodim 0119 / Bener Meriah turun kejalan membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas, tepatnya di Jln Takegon-Bireuen Pasar Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Kamis (06/05/2021).


Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0119 / BM Letkol Inf. Valyan Tatyunis, melalui Pasi Intel Kodim 0119 / BM Kapten Inf Arianto meyampaikan, pembagian takjil ini bertujuan untuk saling berbagi di bulan suci yang penuh berkah, kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Raya Takegon - Bireuen.


Lebih lanjut Pasi intel menyampaikan, bahwa  dalam kegiatan ini wujud kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah jajaran KODIM 0119/Bener Meriah.


“Banyak cara untuk melakukan kebaikan selama bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan membagikan takjil untuk warga masyarakat yang masih dalam perjalanan baik pejalan kaki  dan pengendara kendaraan bermotor," tuturnya kepada awak penerangan kodim (Pendim)


Pembagian takjil yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB tersebut disamping  wujud kepedulian dan perhatian bersama awak media dan unit intel Kodim 0119 / Bener Meriah sekaligus memantau perkembangan pedagang musiman dan pedagang di seputaran Kabuppaten Bener Meriah.


Selama pemantauan di bulan suci Ramadhan 1442 H di Kabupaten Bener Meriah, tindak kekerasan dan arus lalu lintas berjalan aman dan lancar tutup pasi intel.

Liputan : Yan Hasmadi (YH)