DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Gelar Rapat Kerja Cabang -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Gelar Rapat Kerja Cabang

5/23/2021, 5/23/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Dalam Rapat kerja Cabang DPC PDI Perjuangan yang dihadiri oleh para Pengurus KSB PAC se- Kabupaten Purwakarta bersama organisasi yang dibentuk DPC PDI Perjuangan untuk diwajibkan hadir dalam gelar Rapat Kerja Cabang,  bertempat di Gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Minggu (23/05/2021).


Sebelum acara dimulai Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta Sutisna SH.MH membacakan tata tertib Rapat Kerja Cabang,  yang intinya memberikan keleluasaan dalam bentuk laporan program kerja kesetiap PAC untuk dijadikan bahan pertimbangan partai dalam evaluasi kenerjanya masing- masing.




Hadir dalam Rapat Kerja Cabang dari DPD PDI Perjuangan Wakil Ketua Bidang Kesehatan Ibu dan Anak Hj. Noor Rafiqa Sag, Warseno SE, Wakil Ketua DPRD Purwakarta, serta Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Hj.Ina Herlina,  Lina yuliani, yadi nurbahrum, Ujang Rosadi dan Hj.Iis Turniasih Anggota DPRD Provinsi, adapun  dari BBHAR, BAGUNA, BKN, BADIKLAT, BMI dan BSPN.


Selanjutnya dalam Rapat Kerja Cabang tak hanya dari para PAC yang diharuskan memberikan laporan program kerja cabang tetapi dari organisasi yang ada di PDI Perjuangan Kabupaten Puwakarta.


Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua Bidang Kesehatan Ibu dan Anak DPD PDII Perjuangan Hj. Noor Rafiqa Sag menerangkan, adakan  perubahan idiologis secara nasional, dalam satu contoh menjaga mempertahankan budaya nasinal.




Dan juga kami sangat mengapresiasi program laporan yang ada, bahwa memang anak muda milenial sekarang ini lebih mengenal budaya korea dibanding budaya kita sendiri. Maka dari itu kita harus bisa tetap menjaga budaya kita sendiri untuk diterapkan kepada anak muda milenial, kedepan kita harus membuat festival budaya di Kabupaten Purwakarta," Tuturnya.


Hal lain saranya kepada para PAC,  saat ini harus bisa mengerti tentang hukum, karena masyarakat sekarang masih banyak yang belum mengenal soal hukum," Jelasnya. (Mjn)

TerPopuler