Dua Truk Saling Senggol di Arus Jalan Palembang - Jambi. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dua Truk Saling Senggol di Arus Jalan Palembang - Jambi.

5/23/2021


Globalnewsindonesia.com,- Muba,- Dijalan Lintas Timur Palembang-Jambi telah terjadi kecelakaan Lalulintas ( Lakalantas ) Truk tronton yang sempat mengalami kemacetan,  namun setelah tiba Anggota Satlantas dari Pospolantas Sukamaju kemacetan mulai bisa d kendalikan. Minggu (23/05/21)


Truk Box Nopol BG 8861 LR dari Jambi dengan tujuan Palembang yang dikemudikan Edo Febrian Pratama (35) mengalami luka lecet. mobil truk yang dikemudikannya penyot dan daun pintu sebelah kanan ringsek serta kaca depan pecah.


Sementara itu Truk Tronton Hino Nopol BK 9506 DD yang dikemudikan Supriaten dari arah Palembang dengan tujuan Jambi kondisi mobil penyot sebelah kanan depan dan mobil Truk sampai miring ditepi aspal jalan.


Kapolposlantas Sungai Lilin Aipda Samosir didampingi Brigka Gultom membenarkan adanya kejadian Lakalantas dijalan Palembang-Jambi KM 88 Desa Babat Banyuasin Kecamatan Babat Supat.


"Lakalantas antara Truk Box Mitsubishi No BG 8861 LR sopir Eko Febrian Pratama dengan Truk Tronton Hino No BK 9506 DD sopir Supriaten. setiba di TKP jalan tikungan menanjak Desa Babat Banyuasin kedua Truk tersebut saling menabrak."  Ujarnya.


Lanjut Aipda Samosir akibat Lakalantas tersebut, kedua pengemudi Truk mengalami luka ringan dan dibawa kepuskesmas terdekat. sementara kedua kendaraan itu masih diamankan di Poslantas Sumaju untuk proses lebih lanjut." Terangnya. ( Hasbi )