ACT dan Walantara Media Global news indonesia Berkolaborasi Memberikan keberkahan di bulan Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




ACT dan Walantara Media Global news indonesia Berkolaborasi Memberikan keberkahan di bulan Ramadhan

5/02/2021

Globalnewsindonesia.com - Mojokerto; Saat pandemi mendampak Indonesia, banyak bisnis yang kemudian mengalami penurunan omzet. Bahkan beberapa malah gulung tikar, yang kemudian berdampak para PHK karyawan. Namun di tengah masa sulit, Islam mengajarkan umatnya untuk bersedekah.


Pada tanggal 30.04.2021-01.05.2021 jam 15.00 WIB. Team ACT,WALANTARA KOTA Mojokerto dan Media Global news indonesia Melakukan kegiatan yang pertama “Pembelian Produk Pejuang Usaha Mikro Indondonesia” di kota Mojokerto Dan yang kedua “Sedekah Modal Takjil Dari Sahabat Umi Untuk Pedagang Nusantara” agenda ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM dan pedagang Kecil.


kita menyasar pembelian :

1.Emi liswaroh

2.Ludiarti

3.Mangku p

4.Agustyningtyas

5. Desi erawati


Alkhamdulilah saya bahagia dan senang atas program ini di saat  pandemi corona 19 semua di persulit pengusaha berhenti.kami di bantu keuangan dg cara membeli takjil kami.salah satu penjual.,” ujar emi


Agenda ini sangat bermanfaat bagi pedagang Kecil yang tidak pnya modal.

kita menyasar pedagang/penerima:

1.Sri agustin

2.Lianawati

3.Slamet

4.Qurotu ain

5.Sri utami


Program ini sangat berguna bagi pedangan kecil kayak kami yang modal pas-pasan dan kami sangan berterima kasih kepada ACT Walantara Dan Media Global news indonesia kota mojokerto.ujar sri agustin.


Semoga program ini lanjut di tahun depan dan sampai kapan pun.Amin.“Maka begitu pun dengan harta. Kalau harta kita expanse, ataupun biaya-biaya yang kita pakai secara umum saja, tapi tidak ada yang kita tahan, maka itu pun menjadi tidak sempurna.


 Maka wakaf adalah merupakan instrumen platinum di dalam Islam, yang ternyata bukan saja menjadi nilai manfaat bagi diri, tapi juga punya nilai manfaat yang lebih luas kepada manusia lain. (Aris)