Rumah Kost di Kampung Maumere Kabupaten Manggarai di Lalap Sijago Merah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Rumah Kost di Kampung Maumere Kabupaten Manggarai di Lalap Sijago Merah

4/19/2021



GlobalNewsIndonesia.Com- BORONG NTT,- Rumah kost di Kampung Maumere, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), hangus dilalap jago merah, Hari Senin (19/4/2021), sekitar pukul 19.00 WITA.


Salah satu warga setempat, Pance, yang menyaksikan kejadian itu, menyampaikan, kebakaran itu terjadi pada saat listrik di wilayah tersebut sedang padam.


"Pas kejadian itu tadi, saya ada di dalam rumah, Kondisi lampu PLN mati. Begitu saya keluar rumah, saya jadi kaget melihat api yang membakar rumah tersebut. Saya langsung teriak untuk minta tolong," ungkap Pance.


Ia menyampaikan, rumah tersebut milik, Romo Albert Abu, yang selama ini ditinggali oleh anak kost-kostan. 


"Untungnya pada saat kejadian tadi, semua anak-anak kost tidak ada di dalam rumah tersebut. Untuk sementara, penyebab kebakaran tersebut belum diketahui, dan syukur tidak ada korban jiwa," tukasnya. (Wens)