Capaian Pajak Kendaraan di wilayah Cianjur Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021 Tidak Ada Penurunan yang Signifikan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Capaian Pajak Kendaraan di wilayah Cianjur Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021 Tidak Ada Penurunan yang Signifikan

4/29/2021, 4/29/2021


GlobalNewsIndonesia.com- CIANJUR,- Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) wilayah Cianjur terus melakukan capaian pajak kendaraan bermotor meski dimasa pandemi Covid.


Namun secara umum wilayah Jawa Barat khususnya Cianjur, menurut Kepala P3D pusat pengelolaan pendapatan daerah wilayah Cianjur, Aep Saepul Bahri. Bahwa memang suasana masih terpengaruh oleh kondisi pandemi.


" Khusus untuk wilayah Cianjur penerimaan pajak kendaraan bermotor selama triwulan pertama 2021 realisasi pajak kendaraan bermotor dibanding tahun sebelumnya ada penurunan, " kata Aep kepada INFOCIANJUR, Kamis (29/4/21). 


Lebih jauhnya Aep menambahkan, secara umum di Jabar khusus Cianjur memang suasana masih terpengaruh oleh kondisi pandemi khusus utk diwilayah Kabupaten Cianjur penerimaan pajak kendaraan bermotor selama triwulan pertama 2021, bisa dilihat dicapaian bulanan untuk bulan Januari 2021 itu realisasi pajak kendaraan bermotor dibanding tahun sebelumnya itu ada penurunan. 


" Begitu juga bulan Pebuari ada penurunan tetapi bulan maret 2021 naik dibanding maret 2020, walaupun penurunan dan kenaikan itu tidak terlalu ekstrim jadi masih relatif landai, " jelasnya


Selain itu penurunannya secara umum th 2021 sampai tri wulan pertama itu tidak jauh berbeda dengan th 2020. Namun kondisi masih sama pandemi secara umum tidak berubah dengan tahun kemaren. 


" Sedangkan P3D wilayah Cianjur terus  berupaya untuk capaian pajak kendaraan bermotor semakin meningkat, meskipun  wilayah Cianjur dengan geografis cukup jauh ke selatan bahwa Bapenda Cianjur melakukan dengan cara jemput bola," pungkasnya. (yn)

TerPopuler