Jelang Buka Bersama Panitia Mesjid Al Ihsan Adakan Peringatan Nuzulul Quran -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jelang Buka Bersama Panitia Mesjid Al Ihsan Adakan Peringatan Nuzulul Quran

4/29/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Purwakarta,- Keluarga besar DKM Mesjid Al Ihsan gelar acara jelang buka bersama dengan anak didik putra putri santrinya sambil peringati Nuzulul Quran Kamis (29/04/2021) di Kelurahan Purwamekar Rt 09 / Rw 04 Kabupaten Purwakarta.


Dalam acara kegiatan, Salah satu Panitia Dkm Al Ihsan, Ustazd Maman menyatakan, bahwa kegiatan tersebut panitia juga menyediakan santunan buat perserta didik dan berbagai lomba, salah satunya lomba kaligrafi untuk dilaksanakan dikegiatan selanjutnya. 




Adapun pengisi acara yang memberikan tausyiah ustazd H.Taufik Ibrahim dari KUA Kabupaten Purwakarta, menuturkan kepada peserta agar bisa memahami dan mengerti apa perbedaaan Nuzulul Quran tertanggal 17 Ramadhan dengan Lailatul Qadar, dimana dilakukan tertanggal 21 Sebelum 10 hari akhir dibulan Ramadhan setiap tanggal ganjil,'' Jelasnya.




Dalam giat Panitia pun tak luput terapkan anjuran dari pemerintah agar selalu menjaga Prokes guna  terlaksananya kegiatan ini. (Mjn)