Wakil Bupati Purwakarta Resmikan Mushola Al Sobirin Serta Pemberian Santunan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Wakil Bupati Purwakarta Resmikan Mushola Al Sobirin Serta Pemberian Santunan

3/14/2021, 3/14/2021

 



Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,-  Dalam rangka peresmian mushola Al Sobirin yang berada di Rt 10 Rw 04 Kelurahan Puwamekar Pantia Mushola Al Sobirin melakukan giat pelaksanaanya dengan pemberian santunan terhadap 16 orang tua jompo dan 16 anak yatim piatu juga dalam rangka memperingati memeriahkan di bulan Rajab (Rajaban) Minggu malam ( 13/03/2021).


Hadir dalam acara peresmian mushola tersebut selain Wakil Bupati Purwakarta, anggota dewan dari PAN Agus Sugianto, hadir juga Lurah Purwamekar, Ketua Rw 04, Ketua Karang Taruna, Babinkamtibmas dan Wakil Ketua dari DPDK LSM GNRI Puwakarta juga Tokoh masyarakat lainya.


Panitia pelaksanaan Jaka Suhana mengatakan, bahwa pembangunan mushola dari awal membangun sampai sekarang ini berdiri semua ini berkat dukungan masyarakat sekitar dan kami semua sebagai panitia pelaksana tak lupa ucapkan terimakasih atas doa dan sumbangsihnya sehingga pembangunan  mushola ini bisa terwujud," Katanya.




Dilain hal Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dalam sambutanya menuturkan, terimakasih kepada pihak panitia yang sudah mengundang dalam acara peresmian mushola ini dan sekaligus pemberian santunan terhadap orang tua jompo dan anak yatim piatu. Dan saya juga mohon maaf baru bisa silaturahmi sekarang ini," Tuturnya.


Akhir sambutanya, Wakil Bupati langsung resmikan mushola Al Sobirin dengan memukul Bedug mushola Al Sobirin, sekaligus pemberian santunan ke 16 orang tua jompo dan 16 anak yatim piatu.




Selanjutnya pemberian santunan di ikuti oleh  panitia mushola Jaka Suhana beserta panitia lainya, Ketua Rw 04 Imam Supangat serta tokoh masyarakat Destiana dan tokoh lainya.


Adapun Wakil Ketua LSM DPDK GNRI Purwakarta Maman Mayor ikut serta dalam pemberian santunan terhadap 16 orang tua jompo dan 16 anak yatim piatu yang dilaksanakan dihalaman Mushola Al Sobirin. (Mjn)

TerPopuler