Satu Orang Balita di Cianjur Diduga Terkonfirmasi Covid-19 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Satu Orang Balita di Cianjur Diduga Terkonfirmasi Covid-19

3/14/2021, 3/14/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR : Tiga orang pasien diduga terkonfirmasi Covid-19 masing-masing NH (51), TY (32) dan MRA (2) masih balita (laki-laki) ketiganya warga Kampung Panembong wetan RT1/1, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur ke pusat isolasi Bumi Ciherang Cipanas.


Hinga saat ini keluarga pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri butuh perhatian serius berupa bantuan tunai.


Keluarga pasien Ramlan Maulana (27) putra dari pasien Ibu NH(51) mengatakan, kalau untuk bantuan sembako sudah ada seperti minyak, telor, dan beras namun tidak mencukupi untuk sehari-hari. 


" Karena masih ada anak yang kecil, apalagi bapak sakit sudah tidak bekerja saat ini," kata Ramlan, Minggu 14 Maret 2021.




Ia pun mengakui baru menerima penyerahan bantuan sembako untuk keluarga, namun kini pihaknya butuh perhatian dari Pemerintah setempat agar diberi bantuan tunai.


" Mohon Bantu keluarga kami, karena kalau bantuan berupa sembako gak cukup," ungkapnya


Sementara itu Mardi Maulana (26) Adik Ramlan menuturkan, kalau bantuan sembako yang pertama diantaranya beras 25 kilogram, telur dua kilogram, mie instan satu dus, minyak dua liter. Kemudian, kalau bantuan selanjutnya daging, tahu, tempe, sayuran, minyak, bahan-bahan masakan, gas elpiji dua tabung, snack, susu, dan terakhir energen.


" Bantuan tersebut saat ini sudah habis, "kata Mardi 


Mardi menambahkan, saat di telp oleh bibinya bahwa total bantuan Rp. 1,5 juta, namun setelah bibi telp ke pak Rw bahwa ada sisa uang sekitar Rp. 300 ribu lagi. 


" Sisa uang itu mungkin buat ongkos pulang nanti ibu sama bibi," pungkasnya.(yn)

TerPopuler