Andika Sihombing, PAC FBI Belawan Siap Didepan Untuk Mensosialisasikan Dan Mensukseskan Vaksinasi Covid-19 Di Belawan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Andika Sihombing, PAC FBI Belawan Siap Didepan Untuk Mensosialisasikan Dan Mensukseskan Vaksinasi Covid-19 Di Belawan

3/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Belawan - Hingga kini pandemi virus Corona belum juga berakhir. Guna menekan kasus yang terus bertambah, pemberian vaksin COVID-19 mulai dilakukan. Pemerintah pun menganjurkan agar semua orang mendapatkannya.


Pimpinan Anak Cabang Forum Batak Intelektual (PAC FBI) Belawan bergerak cepat, sesuai hasil rapat kordinasi pada tanggal 9 maret 2021 kemarin Lansia, Okp, dan Ormas didahului agar menambah daya tarik masyarakat untuk divaksin.


Ketua PAC FBI Belawan Andika Sihombing memastikan akan Siap didepan untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Ini dibuktikan dengan keikutsertaan PAC FBI Belawan dalam pelaksanaan Vaksinasi Hari ini yang diadakan di halaman kecamatan medan Belawan, kota medan, (12/03/21).




Andika menyatakan, vaksin memberikan manfaat tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga keluarga, tetangga, masyarakat luas, bangsa Indonesia, dan dunia.


“Saya mengimbau para masyarakat belawan untuk meningkatkan peran dan mensukseskan program vaksinasi covid-19, saya yakin dan percaya bahwa dengan dukungan dari semua pihak maka program penanggulangan covid-19 di Indonesia akan berjalan dengan baik," Ucapnya.


Karena itu, kata Andika, partisipasi dari seluruh rakyat Belawan akan sangat menentukan keberhasilan program ini untuk membangun Indonesia dan dunia yang lebih sehat dan bebas dari pandemi Covid-19. (Rjs)