Kecurigaan Warga Adanya Mobil Ambulance Diduga Milik Pemda Matim Ada Apa Parkir Di Semak -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Kecurigaan Warga Adanya Mobil Ambulance Diduga Milik Pemda Matim Ada Apa Parkir Di Semak

3/14/2021, 3/14/2021


GlobalNewsIndonesia.Com- Borong Ntt, Mobil Ambulance diduga milik Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur Propinsi Nusa Tenggara Timur, (PEMDAKAB MATIM NTT) Parkir di semak menuai  banyak tanya dan curiga dari Warga,


Mobil berjenis Ambulance dengan Nomor Polisi EB 901 W, Sabtu, (13/3/2021)ditemukan warga Wae Reca, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT), di  lokasi perkebunan warga wilayah Nea Rutung, Desa Nanga Labang, Kabupaten Manggarai Timur.




Mobil berwarna putih yang diduga milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manggarai Timur itu, terlihat sedang terparkir di area perkebunan warga, sekitar 300 meter dari badan jalan raya menuju Kampung Mondo, Desa Bangka Kantar, Matim.


Informasi yang dihimpun media, mobil itu ditemukan dalam keadaan kosong tidak di ketahui kemana tuannya. Mirisnya lagi, mobil yang mestinya dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat malah terparkir di semak,




Hal ini menuai banyak tanya dan penuh dengan teka teki yang harus di jawab oleh Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur yang sedianya untuk kepentingan dinas ko malah terpakir di semak.


Belum diketahui siapa pengguna mobil milik pemerintah tersebut. Namun, sejumlah Informasi beredar, mobil itu sering digunakan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Timur.


Hingga berita ini diturunkan, media ini belum berhasil menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Timur untuk dikonfirmasi terkait temuan warga itu.. (Wens)

TerPopuler