Truck Bermuatan Dedak Jatuh Ke Sungai Musi Empat Lawang Sumsel -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Truck Bermuatan Dedak Jatuh Ke Sungai Musi Empat Lawang Sumsel

3/08/2021, 3/08/2021

 



GlobalNewsIndonesia.com - Empat Lawang,-  Diduga terlalu banyak muatan, truck pengangkut dedak padi jatuh kepinggir sungai musi desa Kunduran Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang.


Dari Informasi yang didapat,kejadian sekira pukul 07 : 20 wib,ketika sopir (Dahlan ) truck pengangkut dedak padi melaju dari kecamatan Paiker hendak menuju Kabupaten Kepahiyang,melintas jalan di desa kunduraan.


Naas,saat menuruni tanjakan truck pengangkut dedak mengalami patah As tengah sehingga menyerempet beton penahan sebelum jembatan dan langsung terjun bebas ke pinggir sungai.


"Alhamdulilah tidak ada korban hanya mengalami luka ringan,sopirnya itu warga Air Mayan Kecamatan Paiker,"Kata Kades Kunduran Juanda melalui Kadus II Pen dikompirmasi melalui via seluler


Dikatakan Pen,truck tersebut mengangkut kurang lebih 5 Ton dedak padi yang dibawa dari paiker menuju Kabupaten Kepahiyang.


" Korban hanya satu orang,hanya sopir tidak kerneknya,dan korban langsung dibawa ke puskesmas untuk diberikan pengobatan,dan saat saat ini korban sudah pulang kerumah nya,"Jelas Pen.


Masih dikatakannya,warga kesulitan mengevakuasi kendaraan karena minimnya peralatan untuk mengangkat kendataan keatas.


"Sampai sekarang belum di angkat ke atas takunya nanti hujan dan air membesar otomatis kendaraannya bisa hanyut,diharapkan intansi terkait bisa mengirimkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil itu,"Pintanya.


Sementara Kepala Dinas Perhubungan Indera Supawi melalui Driver mobil derek Hamdani mengatakan pihak nya telah menuju lokasi terjadinya laka.


"Iya pak sekarang kita lagi dijalan menuju lokasi,untuk mengevakuasi truck yang terjatuh di sungai musi,"Tukasnya.(SI).

TerPopuler