Penampilan Model Cilik Asal Bandung Sedang Meraih Mimpi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Penampilan Model Cilik Asal Bandung Sedang Meraih Mimpi

3/24/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Model cilik yang punya kemauan dan bakat tersendiri walau dimasa pandemi ini, tetap bersemangat dengan ikut dalam laga model cilik dikota Bandung. 


Dimana Anak usia dini yang hoby dengan model ini, yaitu Nesya Aurellia Latupeirissa Kelahiran Bandung, 04 januari 2014, anak ke 3 dari pasangan A. Chriesirian Latupeirissa dan Ermawati.




Gadis berbakat ini dalam usia 7 tahun saat ini yang ikut berlomba di Kota Bandung menjadi model cilik ini ternyata tinggal di aspol Polres Purwakarta, jadi sebagai anak dari keluarga besar Polres Purwakata.


Kini harapan A. Chriesirian Latupeirissa, kami sebagai orang tua akan selalu mendukung apa yang menjadi harapan dan keinginan anak kami selagi masih punya keinginan dan tujuan yang sifatnya positif. Semoga motipasi anak kami akan mendapatkan dukungan dari rekan terdekatnya juga para guru pendidiknya," Ungkapnya.




Dan dalam hal ini pun semoga juga pemerintah daerah khususnya Bupati Purwakarta bisa mendorong semua kegiatan anak2 yang bisa membawa purwakarta menjadi anak - anak yang berbakat," Tuturnya. (Mjn)