Jelang Muswil, Imam Fauzan Digadang-Gadang Menjadi Ketua DPW-PPP Sulsel -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Jelang Muswil, Imam Fauzan Digadang-Gadang Menjadi Ketua DPW-PPP Sulsel

3/04/2021, 3/04/2021


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan yang bakal dihelat Maret 2021 mendatang, DPC PPP Bantaeng secara tegas menyatakan sikap solid mendukung, Imam Fauzan Amir Uskara, untuk menjadi Ketua DPW PPP Sulsel. 

Penegasan tersebut dikemukakan Ketua DPC PPP Bantaeng, Dra. Hj. A. Sugiarti Mangun Karim, M. Si, sesaat setelah menghadiri Konsolidasi dan temu kader partai persatuan pembangunan DPC PPP Bantaeng bertempat di Sekretariatnya di Jl. Lingkar Bantaeng, Rabu (3/3/2021).

"Kami secara tegas menyatakan dukungan kepada Imam Fauzan untuk menjadi Ketua DPW PPP Sulsel pada muswil nanti.

 Kami berharap suksesi kepemimpinan wilayah yang akan dilaksanakan dapat bergerak dinamis dan megesepankan nilai persaudaraan dan kebersamaan," jelas anggota DPRD Sulsel ini. 

Ketua DPC PPP Bantaeng itu juga menyebutkan, sudah waktunya PPP khususnya di Sulsel melakukan kaderisasi pemimpin baru yang diharapkan mampu menyamai ataupun melebihi kemampuan Ketua DPW PPP Sulsel saat ini yakni bapak Muhammad Aras. 

"DPC PPP Bantaeng sepakat meminta Imam Fauzan yang saat ini menduduki posisi Ketua Fraksi PPP di DPRD Sulsel untuk memimpin DPW PPP Sulsel. Tentunya dukungan ini kami berikan karena Imam Fauzan memiliki kemampuan untuk lebih membesarkan PPP khususnya di Sulsel,". 

Lewat kemampuan yang dimilikinya, lanjut legislator DPRD Sulsel itu,  Imam Fausan sangat diharapkan mampu lebih memperkuat dan menambah lumbung suara partai termasuk suara kaum milenial namun tidak meninggalkan fitrah PPP sebagai partai Islam.

"Kami optimis lewat kepemimpinan dan kemampuan personal saudar Imam Fauzan, maka ditangannya PPP Sulsel akan semakin berkembang dan akan menghijaukan Sulsel. Kami mau dengan dukungan kader dan strategi yang dimiliki,  PPP ini dapat semakin besar di Sulsel," tegasnya. 

Sebagai kader partai berlambang Ka'bah, Andi Ugi, sapaan karib politisi ini, menyatakan hormat dan menghaturkan terimakasih kepada bapak Muhammad Aras karena kemampuannnya yang sangat luar biasa hingga menjadikan PPP di Sulsel semakin berkembang dan besar. Apalagi Muhammad Aras merupakan politisi dan menjadi aset partai PPP di tingkat nasional.

TerPopuler