Ingin Jumpa Bupati, Aliansi Anak Petani Kembali Aksi Terkait Pupuk Subsidi. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Ingin Jumpa Bupati, Aliansi Anak Petani Kembali Aksi Terkait Pupuk Subsidi.

3/04/2021, 3/04/2021


BreakingNews: GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, Kembali Aliansi Anak Petani Bantaeng turun jalan mendesak Bupati Bantaeng wujudkan Program Unggulan menjamin ketersedian Pupuk dikabupaten Bantaeng, Sulsel Kamis, (4/3/21) pukul 10.30 wit.



Puluhan anak petani ini merasa resah terhadap penderitaan orang tua mereka yang merupakan petani.

Dengan membawa replika pupuk  subsidi bergambar foto Bupati Bantaeng ilham Syah Asikin, sebagai bentuk ketidak puasa atas Janji politik Bupati Bantaeng.

Aksi ini dikomandoi Ketua cabang GMNI Jalil Abede bersama ketua cabang GRM Bantaeng, Muhajir

"Hari ini Menjadi kisru sosial yang berpanjangan dari tahun ketahun, olehnya itu kami berharap agar bisa bertemu dengan Bupati Bantaeng, untuk berdiskusi hari ini." Harapnya.

Mereka kembali menagi janji politik Bupati Bantaeng untuk wujudkan program unggulan terkait ketersedian pupuk, serta

Mengevaluasi kinerja lembaga pertanian dari tingkat atas sampai bawah,

Berharap KP3 Bongkar tuntas mafia pupuk dibantaeng dan berharap pemkab Bantaeng transparansikan bantuan 13 milyar dari Kementan.

Sampai saat ini aksi Aliansi anak petani masih berlangsung dengan terikan dan orasi yang yang bergema ditemani kepulan asap yang membumbung tinggi.

Aksi ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian polres Bantaeng dan Sat Pol PP, Kapubaten Bantaeng.(*)


TerPopuler