Scan Cianjur Untuk Mengangkat Sektor Wisata . -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Scan Cianjur Untuk Mengangkat Sektor Wisata .

2/05/2021

 


.

GlobalNewsIndonesia.com- CIANJUR- Salah satu strategi untuk mempromosikan destinasi wisata di Cianjur dengan pengguna gadget hanya cukup menscan guna melihat semua informasi lokasi wisata. 


Oleh karena itu menurut Pjs Bupati Cianjur Dodit Ardian, bahwa Pemkab Cianjur saat ini terus berupaya mengembalikan kondisi roda perekonomian masyarakat dengan cara lokal branding.


" Ini brandingnya dengan salah satu cara scan Cianjur, " kata Dodit  



Ia menambahkan, Sedangkan pemasangan tanda QR code atau data yang memuat informasi tambahan melalui scan barkode destinasi wisata Kecamatan Naringgu , Jumat (5/2/2021).


Lebih jelasnya Dodit mengatakan masa pandemi Covid-19 menjadi sebuah tantangan untuk menciptakan kembali inovasi sebuah program digitalisasi dengan pemanfaatan dunia medsos yang pada akhirnya berdampak positif dapat di sektor wisata guna melaksanakan program pemulihan ekonomi masa Adaptasi Kebiasaan Baru. 


" Dan ekonomi masyarakat saat ini membutuhkan pola marketing baru untuk mengangkat peluang usaha khususnya sektor pariwisata melalui program Scan Cianjur, "jelasnya. 


Namun demikian melalui sinergitas Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan, Scan Cianjur bertujuan untuk mengangkat kembali lokal branding dan rebranding melalui Scan Cianjur menjadi strategi Pemerintah Kabupaten Cianjur.


" Guna meningkatkan roda perekonomian disetiap kecamatan sektor wisata dengan Sihaci atau Sistem Informasi, " pungkasnya.(yn)