Buka RKPD Tingkat Kecamatan, Wabub Bantaeng, OPD Perlu Data yang Akurat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Buka RKPD Tingkat Kecamatan, Wabub Bantaeng, OPD Perlu Data yang Akurat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/05/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,
-Sebagai wadah partisipasi masyarakat untuk memberikan masukan dan Aspirasi serta menyelaraskan pembangunan antar wilayah, Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Kini menggelar Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, di Gedung Balai Kartini, Jum’at (5/02/21) pagi.


RKPD Kabupaten Bantaeng tahun 2022 merupakan pelaksanaan RPJMD pada tahun ke-4 (empat) dalam periode 2018-2023.


Pada tahun 2022 ini pembangunan Kab. Bantaeng menitik beratkan pada pembangunan dan pengembangan perekonomian daerah yang lebih luas.


Musrenbang kali ini, mengusung tema "Pengembangan perekonomian daerah yang pro rakyat dan agro industri yang berkelanjutan”, Wakil bupati Bantaeng mengharapkan Musrenbang RKPD tingkat kecamatan dapat menghasilkan kegiatan-kegiatan yang mendukung pengembangan ekonomi.


“Kita butuh perencanaan yang baik serta perlu dikembangkan sinergi antar perangkat daerah OPD dan perangkat wilayah. 


Oleh karena itu, ke depan diharapkan tidak ada lagi perangkat daerah yang bekerja sendiri-sendiri, tidak ada lagi perangkat daerah yang membuat kegiatan tanpa memakai data yang akurat”, tegas Wabup.


Sekedar diketahui selangjutnya musrenbang RKPD tingkat kecamatan ini akan digelarar pada masing-masing Kecamatan dikabupaten Bantaeng berikut jadwalnya:


Kecamatan Uluere 

senin, (8/02/21)

Kecamatan Sinoa

Selasa (9/02/21)

Kecamatan Gantarangkeke 

Rabu, (10/02/21)

Kecamatan Eremerasa

Kamis, (11/02/21)

Kecamatan Pa'jukukang

Senin, (15/02/21)

Kecamatan Tompobulu

Selasa, (16/02/21)

Kecamatan Bissappu

Rabu, (17/02/21) dan

Kecamatan Bantaeng

Kamis, (18/02/21).