Peduli Sulbar, Kelompok Kolaborasi Kemanusian Selayar Galang Dana Bantu Korban -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peduli Sulbar, Kelompok Kolaborasi Kemanusian Selayar Galang Dana Bantu Korban

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/05/2021


GlobalNewsindonesia.com-Selayar, -Kelompok kolaborasi kemanusiaan Selayar melakukan penggalangan donasi untuk korban bencana di Sulawesi Barat (Sulbar).


Kelompok tersebut terdiri dari Rumah Baca Pulo(RBP), TBM Perahu Kertas Pulau Jampea, IKA SMAN 4 Selayar, Osis SMKN 4 Selayar, Osis SMPN 7 Selayar dan Osis SMAN 4 Selayar.


Dewan pembina rumah baca pulo Bau Mantang, Sapriana mengatakan kegiatan penggalangan donasi, mendapatkan respon yang sangat baik dari warga sekitar.


"Penggalangan donasi tersebut mendapatkan dana pada hari pertama Rp 9.561.000 dan hari kedua Rp 4.342.500. Total dana yang terkumpul selama penggalangan donasi ialah sebesar Rp 13.903.500,"katanya Jumat 5 Februari 2021. 


Dari hasil penggalangan donasi tersebut kemudian digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan yang saat ini dibutuhkan oleh pengungsi berupa makanan, tenda, tikar, selimut dan lain-lain.(*)