Tiga Rumah Dilalap Sijago Merah di Keluarahan Besemah Serasan Pagaralam -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tiga Rumah Dilalap Sijago Merah di Keluarahan Besemah Serasan Pagaralam

1/11/2021

 



Globalnewsindonesia.Com,- Pagaralam,- Senin 11 Januari 2021 Sekitar Pukul 09:30 Warga di hebohkan dengan adanya kebakaran di kawasan Rt.20 Kel. Besemah Serasan Kecamatan Pagar Alam Selatan.


Dua mobil pemadam kebakaran diluncurkan beserta anggota, nampak TNI. POLRI dan SATPOL PP Beserta masyarakat ikut andil bergotong royong untuk bisa memadamkan api tersebut.


Namun proses pemadaman api tersebut para petugas dan masyarakat mendapat kesulitan dikarenakan Jalan menuju lokasi sangat sempit dan curam. 


Setelah adanya kerja keras bersama, dengan waktu kurang lebih dari satu jam akhirnya api baru bisa di padamkan sekitar Pukul 10:30 Wib, menurut Informasi dari warga setempat adanya penyebab kebakaran tersebut dikarenakan ledakan sebuah tabung Gas.


Pada saat peristiwa kebakaran terjadi pemilik rumah sedang pergi, Akibat nya 3 rumah habis dilalap siJago merah, 1 rumah rusak berat, dan 2 rumah rusak ringan angka kerugian ditapsir mencapai ratusan juta rupiah. 


Menurut Ketua rukun tetangga setempat rumah yang terbakar tersebut miliki Darsono Rohayana dan Rudi, saat itu orangnya sedang tidak Ada dirumah waktu terjadinya kebakaran. (kh)