Ditemukan Mayat Tergantung di Lokasi Gudang Rumah' -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Ditemukan Mayat Tergantung di Lokasi Gudang Rumah'

1/11/2021, 1/11/2021


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Warga geger adanya mayat laki-laki ditemukan di gudang rumah yg tergantung ditulang plapon (terbuat dari bambu) beralamat di Jl. Lodaya Kp.Baru rt. 03/02 Kel. Nagritengah Kec/Kab. Purwakarta.


Dimana Identitas korban MUGNI SURYANA (62) Laki-laki Pekerjaan pensiunan TNI dengan Alamat Jl. Lodaya Kp. Baru rt. 03/02 Kel. Nagritengah Kec/Kab. Purwakarta. 


Dalam lokasi tempat kejadian perkara Barang yang di temukan di TKP satu buah tali kain warna putih dan Satu buah tangga kayu


Adapun saksi di TKP M. SUDRAJAT (anak korban)  Karyawan Swasta Alamat Jl. Lodaya Kp. Baru rt. 03/02 Kel. Nagritengah Kec/Kab. Purwakarta, saksi lainnya SOLEH (tetangga korban) Alamat Jl. Lodaya Kp. Baru rt. 03/02 Kel. Nagritengah Kec/Kab.  Purwakarta, juga saksi berikutnya IRAN (tetangga korban) Jl. Lodaya Kp.Baru rt. 03/02 Kel. Nagritengah Kec/Kab. Purwakarta.



Kronologi kejadian, Awalnya Senin tertanggal 11 Januari 2021 kisaran pukul 08.30 wib M. SUDRAJAT (anak korban) mencari korban karena biasanya pada saat pagi hari korban sering duduk di depan rumah atau masih tidur didalam kamar.  




Kemudian pada saat M. SUDRAJAT pergi ke kamar mandi yg lokasinya bersebelahan dengan gudang (tempat gantung diri) dari jendela terlihat ada orang yang berdiri kemudian pada saat dilihat ke dalam gudang korban sudah tergantung di tulang plapon rumah. Setelah itu M. SUDRAJAT memanggil tetangga dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.


Kapolsek Kota Purwakarta Kompol JANUARYONO,SH.MH NRP. 65010077. Bersama anggota menuju lokasi tempat kejadian, Kapolsek pun menyatakan kepada pihak keluarga korban agar selalu tabah hadapi kejadian ini. Dan Kapolsek juga memberitahukan atas surat pernyataan yang dibuat pihak keluarga dengan tidak melakukan visum dan akan langsung disemayamkan oleh lingkungan yang dianggap musibah dalam isi surat pernyataanya." jelasnya. (Mjn)

TerPopuler