Jalan Akses Menuju Kelurahan Alun Dua Pagaralam Amblas -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Jalan Akses Menuju Kelurahan Alun Dua Pagaralam Amblas

1/11/2021, 1/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Pagaralam,- Senin (11/01/2021) terlihat sebelumnya lajur Jalan kantor kecamata, tidak ada tanda tanda akan ada terjadinya amblas, kini seperti yang kita lihat lajur jalan tersebut belum bisa digunakan sebagai mana biasanya.


Dimana lajur jalan tersebut merupakan salah satu akses jalan utama yang menuju kantor Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagar Alam Utara. 


Tadi pagi Babinsa Kel. Alun Dua. Serka. Abdul Halim melaksanakan Patroli di wilayah tersebut, dalam tugas patroli nya menemukan jalan yang amblas, dimana lokasinya tepat  dipangkal Jembatan RT 01/RW 02 Kel. Alun Dua Kecamatan PAU. Sehingga faktor adanya jalan amblas tersebur berakibat Jalan Satu Arah tersebut mesti extra hati-hati untuk dapat dilintasi kendaraan.


Selanjutnya untuk semua penguna jalan harus berhati-hati serta untuk lalu lintas, sementara dilakukan dengan menggunakan jembatan sebelahnya.


Adapun penyebab longsor atau amblasnya Jalan,  belum dapat diketahui. Melihat hal ini Babinsa Serka Abdul Halim segera berkordinasi dan melaporkan kejadian adanya jalur lintas jalan yang amblas ke pihak pemerintah daerah melalui Dinas terkait. (KH))

TerPopuler