Dihadapan Pejuang Kebersihan Bantaeng, Didik Sugiharto Titip Harapan

Dihadapan Pejuang Kebersihan Bantaeng, Didik Sugiharto Titip Harapan

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Petugas kebersihan yang bertugas di area pantai seruni di sambangi Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Didik Sugiharto saat melakukan olah raga pagi sabtu,(23/01/21)


Puluhan petugas kebersihan, dan  abang becak dan masyarakat sekitar berbaur dengan politisi partai Gerindra ini, sembari menikmati hidangan Bubur ayam di anjungan pantai Seruni.


Kuliner khas Anjungan Pantai Seruni 
Kabupaten Bantaeng

Menurut Didik Sugiharto kebersamaan ini adalah biasa baginya dan tak di angendakan, karna bagai manapun kita adalah bangian dari rakyat, kapan dan dimanapun kita harus ada walau tampa dijadwalkan.


Hal ini juga sebagai sarana untuk menggali unek-unek masyarakat secara langsung khususnya pejuang kebersiahan yang berkontribusi besar bagi kemajuan Kabupaten Bantaeng sekaligus memberi warna agar masyarakat dan pemeritah tak ada jarak karna saat ini kita butuhkan kebersamaan.


"Bagai manapun kita bagian dari mereka dan perlu kita pahami bahwa "KEDAULATAN ADA DITANGAN RAKYAT "ungkap Didik


Pada kesempatan itu dirinya juga memberikan semangat dan motifasi kepada puluhan petugas kebersihan dan agar tetap semangat dalam menjaga kebersihan di kabupaten Bantaeng.


"Tetap sengat semoga dedikasi ta, terhadap kemajuan Kabupaten Bantaeng berdimensi ibadah"pungkasnya

Share This :