Pererat Silaturrahmi Kakanwil Kemenag Sulsel di Sambut Bupati Bantaeng -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Pererat Silaturrahmi Kakanwil Kemenag Sulsel di Sambut Bupati Bantaeng

10/20/2020, 10/20/2020



GlobalNewindonesia.com-Bantaeng (20/10). Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Sulawesi Selatan, Khaeroni, bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Selasa Siang. 


Mantan Kepala Biro Umum IAIN Salatiga tersebut baru saja dilantik memimpin Kemenag Sulsel pada 15 September 2020 lalu, menggantikan Anwar Abubakar yang dirotasi menjabat Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Utara. 


"Kami ingin semakin mempererat tali silaturahmi, karena dengan adanya dukungan pemerintah daerah, kami bisa termotivasi untuk melakukan berbagai hal", kata Khaeroni. 


Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin yang menerima rombongan secara resmi mengatakan bahwa menjadi sebuah kehormatan dapat menerima kunjungan Kakanwil Kemenag Sulsel beserta jajarannya. Bupati meyakini bahwa silaturrahmi ini akan menjadi motivasi tidak hanya bagi jajaran Kementerian Agama Bantaeng, tetapi juga seluruh jajaran Pemkab Bantaeng. 


Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa sinergitas yang telah dibangun oleh Kemenag Bantaeng adalah sesuatu yang sangat membanggakan dalam menjalankan peta pemerintahan.


 "Seperti pada beberapa bulan terakhir, dalam penanganan Covid-19 tidak lepas dari support Kemenag Bantaeng yang menggerakkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan",ujarnya. 


Turut hadir mendampingi Bupati Bantaeng pada kesempatan itu yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, H. Muh. Yunus, serta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Muh. Ahmad Jailani.


(sumber Humas Bantaeng)

TerPopuler