Penutupan TMMD Desa Bero Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Penutupan TMMD Desa Bero Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

10/21/2020, 10/21/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
-  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap III Tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri secara resmi ditutup, Rabu (21/10).

Penutupan kali ini, walaupun dimasa pandemi Covid-19 dilaksanakan dilokasi TMMD yang berada di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hal itu terbukti dengan undangan yang hanya terdiri dari unsur Forkopimda serta Forkopincam setempat, warga masyarakat yang ingin melihat secara langsung seremoni pemotongan pita pun dibatasi untuk menghindari kerumunan massa.

Dandim menyampaikan, karena masih dalam pandemi, penutupan TMMD hanya dilakukan pemotongan pita dan penghijauan serta pengecekan hasil kerja.

" Kegiatan hanya pemotongan pita, penghijauan dan pengecekan hasil kerja, tidak ada kegiatan yang lain dan tamu undangan terbatas guna meminimalisir pengumpulan massa dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 ", tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Edi Santosa, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres AKBP Christian Tobing, Kasi Intel Kejari Feby, Sekda Haryono, Wakil Ketua DPRD Kab. Wonogiri Sugeng Ahmadi, Kepala PMD Antonius, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Camat Purwadi, Kapolsek Iptu Lasimin, Kades Bero Roh Edi Wibowo, (Pendim 0728/Wng).

TerPopuler