Muncul Claster Perusahaan DPRD Lahat Panggil Pihak Perusahaan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Muncul Claster Perusahaan DPRD Lahat Panggil Pihak Perusahaan

10/01/2020


Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel - Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 rencananya besok Jum'at (2/10) akan memanggil seluruh perwakilan perusahaan pertambangan yang ada guna dimintai klarifikasi terkait munculnya Klaster perusahaan yang disinyalir menjadi pemicu meningkat nya kasus warga terkontaminasi virus Corona.


Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homzi,ST mengatakan, saat ini pandemi Covid 19 masih menjadi perhatian serius untuk diminimalisir penyebaran. Karenanya, seluruh perusahaan diharap kan dapat jujur agar setiap pekerja yang berasal dari luar daerah harus mematuhi protokol kesehatan.

"Minimal sehabis Of bekerja dan kembali dari luar daerah pimpinannya dapat melaporkan apakah karyawan tersebut sudah diisilasi atau belum dan selama ini hal ini tidak dilakukan,"ujarnya.

Selain itu, terkait marak nya aksi demo yang dilakukan para kaum ibu dari Tiga desa sebelumnya, DPRD Lahat mengimbau agar hal tersebut tidak terulang kembali mengingat saat ini pihak Exekutif dan Legislatif sedang berupaya mencari solusi terkait polusi udara yang diresah kan warga.

"Saat ini DPRD bersama Pemkab Lahat telah berkoordinasi terkait langkah-langkah yang akan diambil agar masyarakat yang berada disekitar areal tambang bisa mendapat kan yang terbaik khususnya efek dari polusi debu batubara,"pungkasnya.(Yung Ok)