Gara Gara cekcok Tarzan Tewas Ditikam -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Gara Gara cekcok Tarzan Tewas Ditikam

10/19/2020, 10/19/2020


 

Globalnewsindonesia.com ; Empat Lawang Sumsel - Bertempat di Desa Martapura Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang terjadi Penganiayaan Berat (Anirat) yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 Wib pagi, Senin (19/10).

 

Korban bernama Tarzan Harianto (35) warga Desa Martapura, korban meninggal saat dalam perjalan menuju ke puskesmas terdekat.

 

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, awal kejadian korban (Tarzan) bersama dengan saksi bermana Edo B Hapus dengan mengendarai sepeda motor mendatangi tersangka bernama Serli (35) warga Desa Martapura, tepat didepan rumah tersangka, namun saat sampai di TKP terjadila cekcok dan pelaku langsung mengejar korban dengan senjata tajam yang tertuju kepada korban.

 

Pada saat Kejadian  korban bersama dengan saksi berusaha menghindar dengan menggas sepeda motor namun sepeda motor yang dikendarai korban terbalik, setelah korban berdiri dari sepeda Motornya langsung ditusuk dan ditikam dengan senjata tajam, setelah itu pelaku langsung melarikan diri.

 

Kapolsek Ulu Musi Iptu Hermansyah dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, Kendati demikian sampai saat jajaran Polsek Ulu Musi masih terus mendalami motif terjadi Anirat tersebut.

 

 

Motif belum diketahui masih dalam didalami oleh jajaran Polsek ulu Musi, Kapolsek Iptu Hermansyah 

 

"Korban mengalami luka tusuk pada rusuk kanan, dada kanan, rusuk kanan dan luka luecet pada jari kanan, korban meninggal dunia saat dalam perjalan menuju ke Puskesmas Sikap Dalam," ujarnya.

 

Sedangkan ditambahkan Kapolsek, pelaku Serli melarikan diri dan saat masih terus dikejar oleh jajaran Polsek Ulu Musi.(Sultan)

 

TerPopuler