Dari Tabur Bunga Hingga Bantu Korban Kebakaran Warnai HUT Golkar ke56 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Dari Tabur Bunga Hingga Bantu Korban Kebakaran Warnai HUT Golkar ke56

10/19/2020, 10/19/2020

 


Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel  - Kegiatan sosial dengan membantu korban kebakaran tragis dikelurahan pasar Bawah dan silaturahmi dengan seluruh organisasi sayap menjadi perayaan HUT partai Golkar ke56 kabupaten Lahat dibawah komanda bung Tanhar Effendi. Tidak hanya itu, kegiatan tabur bunga ditaman Makam pahlawan juga dilakukan seluruh kader untuk menghargai jasa para Pahlawan.


Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Lahat Tanhar Effendi, dengan bertambah usia partai maka akan semakin dewasa dalam bersikap, karenanya partai Golkar kabupaten Lahat akan semakin solid mulai dari akar ranting hingga organisasi sayap seperti PP (Pemuda Pancasila), Srikadi, AMPG dan lainnya. Partai juga akan berkomitmen melaksanakan Visi dan Misi untuk kemauan daerah dan kesejahteraan masyarakat.


“Golkar Lahat akan hadir melayani masyarakat, karenanya seluruh kader dan organisasi sayap hingga kepelosok daerah akan siap membantu masyarakat. Kami tidak terkotak-kotak dan kami akan tetap bersatu untuk kemajuan bersama,”ujar anggota DPR Dua periode ini.


Ditambahkan Tanhar, mengenai adanya kabar beredar tentang tubuh partai Golkar Lahat maka hal tersebut tidak akan mempengaruhi ke kinerja dan kekompakan karena seluruh kader baik pengurus, anak ranting dan anggota telah dewasa dalam berpikir sehingga apapun cobaan yang menerpa akan disikapi dengan positif.


“Masyarakat saat ini sudah cerdas dalam ber Medsos, saat ini biarkan kami bekerja dan lihat sendiri seluruh kader masih kompak bahkan hari ini Senin (19/10) organisasi sayap semuanya berkumpul guna merayakan hut Golkar ke56,”imbuhnya dikantor Golkar Lahat.



Sementara itu, Aan salah satu anggota PP sayap partai Golkar menuturkan, semenjak dipimpin bung Tatan semua organisasi sayap semakin kompak bahkan dalam setiap kegiatan sosial selalu hadir membantu masyarakat dan semoga dengan perayaan HUT ke 56 partai Golkar semakin dicintai masyarakat.


“Hari ini kami bersatu untuk memajukan partai lebih maju lagi dan semoga kedepan partai Golkar semakin dicintai masyarakat berkat kerja keras seluruh kader yang ada,”pungkasnya.(Arm)

 

TerPopuler