Bakti Sosial Pemberian Bantuan Beras Kepada 200 Warga Nelayan Kerjasama HNSI Dan Karang Taruna Kota Medan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Bakti Sosial Pemberian Bantuan Beras Kepada 200 Warga Nelayan Kerjasama HNSI Dan Karang Taruna Kota Medan

10/23/2020, 10/23/2020



GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Bakti Sosial kerjasama HNSI dan Karang Taruna Kota Medan kepada 200 warga Nelayan yang ada dibelawan dengan memberikan bantuan beras, pelaksanaan ini tepat didepan kantor sekretariat DPC HNSI  dijalan stasiun komplek PJKA yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini Topan Richardo Kepala Ranting PLN, Ikhsar Rasyid Marbun Kadis Perikanan Kota Medan, DJ Naibaho Kapolsek Belawan, Ahmad SP Camat Medan Belawan, Irawan Pane Ketua Belawan Pers Club, Aulia Rahman mewakili PT Pelindo I Belawan, Zul Fahri Siagian Ketua DPD HNSI dan Abdul Rahman Ketua DPC Karang Taruna kota Medan.



Kegiatan ini didahului dengan pemberian masker kepada para pengguna jalan yang melintas yang tidak menggunakan masker, dan dilanjutkan dengan  memberikan bantuan beras sebanyak 200 karung kepada warga nelayan serta pemberian bea siswa kuliah ke Kairo.

M. Rezeki (18) asal dari Cingwan Martubung kec medan labuhan tamatan dari Alwasliyah Ismu Ali yang memperoleh bea siswa kuliah ke Universitas Al Azhar Kairo. Bantuan ini diberikan oleh Alfian seorang pengusaha ikan dibelawan.

M. Rezeki juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diterimanya dan akan menggunakanya sebaik mungkin.

Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman alias Atan mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian dan bantuan dari para donatur sehingga terlaksana acara bantuan sembako bagi masyarakat nelayan pesisir kota Medan.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian HNSI Kota Medan kepada masyarakat pesisir kota Medan guna turut meringankan beban ekonomi apalagi saat ini di masa Pandemi Covid 19,” cetusnya.

"Semoga kedepannya kita dapat berbuat kembali bhakti sosial serupa dengan jumlah yang lebih banyak lagi" ungkap Abdul Rahman mengakhiri kegiatan ini.

(Lp Sitinjak) 

TerPopuler