Serma Teguh Berikan Motifasi Warganya Untuk Budidaya Tanaman Sayur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Serma Teguh Berikan Motifasi Warganya Untuk Budidaya Tanaman Sayur

10/23/2020


Globalnewsindonesia.com,Surakarta
-  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/Sirakarta Serma Teguh Susanto mengajak masyarakat agar dapat memanfaatkan lahan kosong untuk menam tanaman yang bermanfaat seperti tanaman sayur sayuran dan tanaman lainnya.

Hal itu dikatakan Babinsa Kepatihan Kulon Serma Teguh saat meninjau langsung hasil budidaya tanaman sawi  milik Bp. Sumarno, bertempat di Kemasan Asli RT 03/03 Kepatihan Kulon Jebres Surakarta pada Jumat (23/10/2020).

Ia mengatakan, peninjauan tersebut untuk memberikan motivasi dan semangat, sekaligus melihat langsung hasil budidaya tanaman sayur dg media hidroponik milik warga di Desa binaannya.

 "Saya datang kesini untuk memberikan semangat dan motifasi, sehingga hasil perkebunan di desa bisa lebih optimal ungkapnya.

"Alhamdulillah, kita telah dapat membudidayakan tanaman sayur dan hasilnya cukup baik. Oleh karena itu, Ia mengajak kepada warga lain, untuk dapat memanfaatkan lahan kosong, sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga dan warga kata Babinsa.

Dikatakannya, dengan memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman yang bermanfaat, akan dapat meningkatkan kesejahteraan para warga di desa binaannya.

Sementara itu, bp. Sumarno pemilik tanaman sayur mengaku sangat senang karena adanya bantuan dari Bapak Babinsa yang senantiasa mendampingi dan memberikan semangat kepada para warga di desanya.

"Kami sangat senang, karena Bapak Babinsa selalu hadir dampingi kami, sehingga kami jadi lebih bersemangat bercocok tanam, "pungkas Sumarno. (Arda 72)