-->

Sebanyak 778 KPM Kecamatan Pracimantoro Menerima BST Pada Hari Pertama

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Gelombang II bulan Juli-Agustus tahun 2020 Kecamatan Pracimantoro melalui Kantor Pos dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, dan sesuai jadwal pada hari pertama dibagikan kepada 778 KPM, Rabu(26/8).

Dijelaskan oleh Batuud Pelda Rohmat, sebanyak 778 KPM tersebut terbagi dalam 5(Lima) Desa, diantaranya Desa Pracimantoro 377 KPM, Desa Sambiroto 135 KPM, Desa Gebangharjo 167 KPM, Desa Petirsari 52 KPM dan Desa Lebak 47 KPM.

Penyaluran BST pada hari ini ditujukan bagi keluarga penerima manfaat dari Kecamatan Pracimantoro sebesar Rp. 600.000,-. sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.

Untuk itu, anggota Koramil dan Polsek selalu melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial tunai atau BST agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19..

Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Pracimantoro Warsito, Koramil 13/Pracimantoro Pelda Rohmat Ali dan Koptu Sugiyanto, Polsek Pracimantoro Aipda Djoko dan Brigadir Sunyoto, Petugas Kantor Pos Pracimantono, Petugas Puskesmas I Pracimantoro, Petugas PKH Pracimantono, (Pendim 0728/Wng).