-->

Pererat Silaturahmi Bersama Anggota, Dandim Karanganyar Kunjungan ke Koramil Jajaran

Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Kunjungan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Dewi Ikhsan Agung ke Koramil 04/Jaten, Rabu (26/8/20).

Kunjungan Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo ke Koramil 04/Jaten merupakan kunjungan untuk yang pertama kalinya. Selain sebagai kunjungan kerja, kegiatan ini juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi terhadap anggotanya. Dengan tujuan, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis dan solid antara atasan dengan bawahan. Disamping itu, Dandim juga ingin melihat dan mendengarkan secara langsung, keluh kesah yang dirasakan anggotanya saat berada di lapangan teritorial.

"Saya berharap kepada seluruh anggota supaya dapat memanfaatkan waktu seefisien mungkin, dan selalu melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat diwilayah masing-masing. Sehingga waktu yang ada tidak hilang sia-sia. Dan jangan lupa selalu memegang teguh tugas pokok TNI", ujarnya.

Tidak ketinggalan pula, Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota yang hadir, "Agar Anggota TNI maupun Ibu-ibu Persit supaya selalu bijak di dalam penggunaan Medsos (Media Sosial). Karena ada pepatah mengatakan, "jarimu adalah harimaumu", apabila kita salah pencet (ketik) dalam menggunakan Medsos, maka akan berdampak fatal, bisa bagi penguna itu sendiri atau keluarganya", pungkasnya.
(Tr-Kra27)