-->

Demi Kelancaran dan Kesuksesan Program TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar Gelar Rapat Koordinasi Dengan Pihak Terkait

Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Demi kelancaran dan kesuksesan program TMMD Reguler ke 109 tahun 2020, yang akan diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko mewakili Komandan Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., memimpin langsung rapat koordinasi dengan pihak terkait, bertempat di aula Dispermades Kabupaten Karanganyar, Selasa (25/8/20).

Melalui Mayor Suwarko, Dandim mengungkapkan, Kami mohon bantuanya kepada seluruh Bapak/Ibu, sekalian Dinas terkait untuk ikut serta dalam mensukseskan program TMMD Reguler ini. Karena TMMD Reguler ini bukan hanya membawa nama baik Kodim 0727/Karanganyar saja, melainkan milik semua masyarakat kabupaten Karanganyar. Karena TMMD Reguler ke 109 ini juga akan membawa nama baik kabupaten Karanganyar. Tidak hanya itu TMMD Reg kali ini akan dilombakan, mudah-mudahan kita menjadi juara,”terang Suwarko.

TMMD Reguler ke 109 ini, pelaksanaanya bersamaan dengan Kabupaten-kabupaten yang lain. Oleh karena itu, supaya nama/suara kita muncul di pusat, kita harus selalu kompak dan bahu membahu untuk selalu bekerjasama.
(Tr-Kra27)