Bu Dasiyem Menangis Ketika Babinsa Datang Kerumahnya Berikan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bu Dasiyem Menangis Ketika Babinsa Datang Kerumahnya Berikan Sembako

8/26/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Babinsa Jatimulyo Serka Prima Windarmiko anggota Koramil 14/Jatipuro, didampingi Kasi Perencanaan Desa Jatimulyo bapak Heri Kristanto memberikan bantuan sembako dari Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, untuk warga kurang mampu di desa Jatimulyo, kecamatan Jatipuro, kabupaten Karanganyar, Rabu 26 Agustus 2020.

Pasangan suami istri bapak Paimin dan ibu Dasiyem dikaruniai 5 (lima) anak dan salah satu anaknya yang nomor 2 (dua) Parsih wanita (25) mengalami gangguan fisik. Parsih mengalami ganguan fisik sejak umur kurang lebih 2 tahun. Awalnya Parsih mengalami sakit panas dan kedua orang tuanya membawa berobat kerumah sakit, agar puterinya cepat sembuh. Namun Alloh SWT berkendak lain, Parsih hingga sampai saat ini hanya terkapar dilantai beralaskan tikar, makan minum pun tidak seperti anak-anak remaja seusianya. Parsih setiap makan minum harus disuapin oleh ibunya.

Ketika Babinsa memberikan sembako dari Komandan Kodim, ibu Dasiyem  sambal meneteskan air mata mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Dandim atas perhatian dan pemberian sembako Kami sangat terbantu,”ungkapnya.

Kepala Desa Jatimulyo Suroto, S.Pd menyampikan terimakasih kepada bapak Dandim 0727/Karanganyar yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga kami yang kurang mampu, sehingga dapat meringankan beban mereka dan semoga mejadi barokah, Aamiin... “Pungkas Suroto.
(14Kra27)