-->

Koramil Dan Polsek Himbau Masyarakat Agar Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Dalam Pengambilan BST

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Anggota Koramil 11/Manyaran dan Polsek melakukan pendampingan serta pengamanan dalam pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pusat melalui kantor pos yang diikuti oleh beberapa desa yang ada di kecamatan Manyaran, Rabu(26/8).

Kegiatan Penyaluran BST tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Manyaran yang turut dihadiri oleh, Camat Manyaran Drs. Purwadi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto beserta anggota, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin dan anggota, Kantor Pos Manyaran, Ketua Panitia Pendistribusian BST Sumarno.

Dijelaskan oleh Kapten Inf Agus Priyanto, jadwal pendistribusian BST tahap IV/V tahun 2020 bulan Juli-Agustus sesuai dengan jadwal disalurkan kepada 846 KPM yang ada di 3(Tiga) Desa yakni, Desa Kepuhsari 303 KPM, Kelurahan Pagutan 321 KPM, Desa Pijiharjo 222 KPM.

Danramil menambahkan, anggota Koramil dan Polsek selain melaksanakan pendampingan dan pengamanan, juga menghimbau kepada warga masyarakat warga agar menjaga ketertiban dalam antrian, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan gunakan masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19, (Pendim 0728/Wng).