Konferensi Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Jatiroto -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Konferensi Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Jatiroto

8/24/2020
Sambutan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lumajang.

Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,-bertempat di aula kantor MUI kecamatan Jatiroto telah diadakan Konferensi untuk pengurus masa khidmat 2020--2025, Senin (24/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan MUI kabupaten Lumajang, KH Ahmad Hanif SQ dalam sambutannya mengatakan, konferensi ini merupakan ajang tetinggi dalam nusyawarah menentukan kepengurusan pada masa khidmat, dengan berakhirnya pengurus masa khidmat 2015-2020, maka pada hari ini 24/8/2020 dilaksanakan musyawarah untuk masa khidmat 2020-2025.
Lebih lanjut dikatakan, bahwa keberadaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) merupakan organisasi keagamaan yang bermitra dengan pemerintah, oleh karenanya MUI harus bisa menerjemahkan Pluralisme yang dibingkai dengan Bhineka Tunggal Ika.


Ditempat yang sama Sekretaris Kecamatan Jatiroto, Saiful Rizal mengatakan, banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini, MUI sangat membantu kami dalam tugas menyelesaikan permasalahan yang ada dan bisa sinergis duduk bersama.

Hadir dalam konferensi tersebut terdiri dari berbagai ormas keagaman, Nahdlatu Ulama, Muhammadyah, utusan Dari Pondok Pesantren, Fatayat, Forumkomunikasi  Pimpinan Kecamatan (FORKUMPIMCAM) Jatiroto dan tokoh Agama, dalam musyawarah tersebut terpilih pengurus pelaksana harian, Ketua Umum Ust Andianto, Skretaris Umar Faruq, Bendaha H Munoto, untuk kelengkapan pengurus lainnya akan disusun 1 minggu kemudian. (Tofik).