Cepat Tanggap Aparatur Pemerintah Adanya Talud Jalan Yang Rusak -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cepat Tanggap Aparatur Pemerintah Adanya Talud Jalan Yang Rusak

8/24/2020

GlobalNewsIndonesia.Com,-
Bulukumba- Setelah menerima laporan dari tokoh pemuda Desa Bonto Raja Kecamatan Gantarang, Kepala Dinas PUTR Kabupaten Bulukumba Rudy Ramlan merespon cepat dan terjun langsung ke lokasi dan di temani oleh camat gantarang..

Namum sebelumnya, talud jalan tersebut rusak parah hingga mengakibatkan beberapa titik jalan di ruas  Desa Bontoraja sangat membahayakan pengendara roda Dua maupun roda Empat di malam hari.

Kadis PUPR saat mengunjungi lokasi tersebut, ia menyampaikan bahwa berdasarkan laporan warga setempat, sudah banyak pengendara roda 2 yang mengalami kecelakaan pada daerah tersebut.

"Olehnya itu, Saya berkoordinasi dengan PPK, dan Kasubag Program untuk memastikan kegiatan tersebut masuk dalam rencana kerja tahun 2020,"kata Rudy Ramlan. Senin (24/08/2020).


Lebih Lanjut, ia Juga mengatakan semoga tahun ini kita bisa sesegera mungkin melakukan perbaikan talud diruas jalan yang ada di Desa Bontoraja. guna mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas,"Ujar Kadis PUTR.

Sementara itu di lokasi yang sama, Warga Des Bontoraja mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba khususnya Kepala Dinas PUTR Bulukumba yang telah hadir meninjau langsung lokasi talud jalan yang rusak.

 “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumna khususnya Kadis PUTR yang cepat tanggap dengan permasalahan ini,” ujar Anto. (Is)