Ciptakan Pilkada Damai, Polres Cianjur Gelar Forum Diskusi Dengan Tokoh Dan Elemen Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ciptakan Pilkada Damai, Polres Cianjur Gelar Forum Diskusi Dengan Tokoh Dan Elemen Masyarakat

6/10/2020

GlobalNewsIndonesia.com.-CIANJUR-Menjelang Pilkada serentak tahun 2020 Polres Cianjur Polda Jabar, menggelar Forum Group Discussion (FGD) dengan mengusung tema “diskusi tokoh dan elemen masyarakat Kab. Cianjur di Mapolres guna mewujudkan suasa indahnya Pilkada 2020 yang aman dan kondusif. Selasa (10/06).

Peserta diskusi terdiri dari Ketua DPRD Cianjur, Ketua MUI, Ketua PCNU, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupeten Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut pun dihadiri Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP Jayudin
Sedangkan tujuan acara itu menurut Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto untuk mengawal dan mensukseskan jalannya Pilkada 2020 di Kabupaten Cianjur.

 "Untuk itu mengajak seluruh tokoh serta elemen masyarakat dan stakeholder turut mengawal dan menyukseskan pemilu, "Ungkapnya.


Lebih lanjut AKBP Juang Andi Priyanto menambahkan digelarnya kegiatan FGD  untuk mencari solusi  yang terbaik melalui diskusi. Sehingga apa yang kita harapkan Kabupaten Cianjur menjadi wilayah yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan pilkda 2020 bisa terwujud.

“Kami mengundang bapak ibu sekalian selaku tokoh masyarakat cianjur untuk ikut bersama-sama mensukseskan Pilkada 2020. Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta yang hadir mengikuti diskusi pada hari ini,” Jelas Kapolres

selain itu menurutnya FGD digelar sebagai bagian dari upaya untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2020 dengan aman dan damai.

“Untuk mewujudkan hal tersebut memerlukan keterlibatan semua elemen dan unsur masyarakat dan Polisi dalam hal ini mengajak semuanya. Untuk tugas pengamanan itu Polisi tidak mungkin bekerja sendiri tapi harus melibatkan dan bersama-sama masyarakat,” Ujarnya

Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cianjur dan jajaran atas acara FGD dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas kondusif jelang Pilkada 2020.

“Adanya penyelenggaraan FGD ini diharapkan memberikan manfaat dalam menghadapi permasalahan yang akan timbul dan solusi pemecahannya. Serta mampu mendukung Polri menciptakan situasi kondusif saat jelang pelaksanaan Pilkada 2020," Pungkas Ganjar.(Yn)